Datang Kembali ke Plered dan Cisomang

Di Cisomang

Di Cisomang

Beberapa bulan kemudian,  saya berjalan lagi ke Plered dan stasiun Cisomang yang saling berdekatan.  Seperti biasa berangkat pada hari sabtu di pagi buta, saya dan kawan-kawan sampai

Kepala stasiun Plered masih mengenal saya beserta kawan-kawan;  setelah beruluk salam dan saling menanyakan kabar, maka kami pun berjalan-jalan di sekitar rel dan stasiun, entah kenapa hari itu pasar begitu ramai dan di pintu depan stasiun banyak yang berjualan makanan, minuman bahkan ada bengkel kecil di sana.

Kepala Stasiun memberitahukan bahwa sebentar lagi kereta akan lewat; maka kami pun menunggu dan memotret Kepala Stasiun; Setelah kereta lewat kamipun melanjutkan perjalanan ke Cisomang.

Cisomang adalah stasiun yang lebih kecil dan sepi jika dibanding dengan Plered, tapi tertata apik dan bersih; di depan stasiun terdapat tempat parkir yang luas dan warung es. Sebuah kebetulan adalah kami melihat kereta api ekonomi (seperti biasa) berhenti sejenak untuk mengalah dan memberikan jalurnya  pada kereta api ekspres.

Gambar dibuat pada tahun 2006 dan entah kenapa hari itu saya hanya memakai kamera digital saya.


About this entry